STRATEGI SUKSES’ BISNIS SARI LAUT AYAM GORENG PINGGIR JALAN

 

Strategi sukses’ bisnis sari laut atau ayam goreng pinggir jalan.

Nah! Brow’ barangkali sangat sedikit artikel yang membahas tentang bisnis yang satu ini. Padahal pekerjaan ini cukup sangat menjanjikan di masa-masa yang akan datang,  untuk itu bagi siapa saja yang berminat dari pada kluntang klantung  baiknya kita ambil usaha ini saja, hehehe!

Oke! Langsung saja, nggak perlu bertele-tele. Berikut  tips dan trik bisnis (pedagang kaki lima )

1.buatlah spanduk yang menarik

2.ciptakan suasana bersih dan nyaman

3.yakinkan! kalau masakan anda sudah standart, atau kalau bisa yang istimewa dari pada yang lain.

4.yang paling penting nich! Yaitu:pelayanan.

Kenapa yang pertama spanduk!  Bukan masakan yang’. sedDapnya….! 🙂 “. Kata upin ipin

Begini brooh…! spanduk adalah bagian warung yang pastinya pertama kali di lihat orang”.  ini khusus untuk warung baru lo ya brooh.. kalau udah lama dan punya banyak pelanggan karena masakan yang top… bingits! Nggak pakek spanduk atau mungkin jualan di tengah-tengah kuburan pun tetap di cari orang.” Hehehe.

llll
tempat bersih dan nyaman

Buatlah spanduk yang top banget, yang menyala-nyala’ yang indah di pandang. Ibarat kalau ada orang lewat nich”. nglihat spanduk kita di pinggir jalan,  nggak mau berhanti sejenak!  ya… untuk sekedar pesen Es teh mungkin.!  Maka dia bisa nabrak karena pesona seni yang ada pada sepanduk kita”,  Hehehe…”

Spanduk ibarat  cinta pada pandangan pertama broch… maka dari itu gue kasih saran. buatlah spanduk pada ahlinya’.salah satunya! bpk, M YARJIUN. Di desa pengok banyubang  kecamatan grabagan. Info lengkapnya… di sini bro…  https://junzblog.wordpress.com/2016/07/19/spanduk-exklusif-dari-pegunungan/

lllll.jpg
spanduk menarik..

Lanjut nich! Yang ke 2 (dua) suasana yang bersih dan nyaman. Setelah kita masuk ke sebuah warung”.  yang kita perhatikan pastinya kebersihan dan kenyamananya. Tempatnya enak! Orangnya nggak banyak tingkah (nggak banyak tatto, tidak bau alkohol/tidak minum-minumankeras,sopan dll) ini ada hubunganya dengan trik yang ke empat, untuk itu kita langsung saja ke trik yang ke tiga.

klklll
jalin suasana kekeluargaan

Masakan yang enak. Untuk para pemula! Kita harus yakin kalau masakan kita sudah mampu untuk bersaing’. Bila belum merasa begitu! Ya alangkah baiknya kita asah kemampuan kita dulu. Dengan bekerja di warung-warung  senior tentunya! Sambil asah kemampuan, pun kita dapat tambahan modal pastinya! Atau paling tidak pesangonlah”. Hehehe.

Yang terakhir nich! Yaitu pelayanan. Titik nggak pakek koma”. Yang satu ini nich pastinya jadi jurus pamungkas yang terakhir. Kalaupun spanduknya menarik,,, tempat nya enak.. masakan seddap… tapi pelayanannya nggak mbejaji”. Istilah kerennya.

Entah orangnya kurang sopan, atau pesan tunggunya lama’ alias lamban (emang satu ini yang banyak bikin orang jengkel ).

pokoknya!…  seenak apapun masakannya kalau pelayanan buruk, maka”, tinggal menghitung hari! bisa di pastikan”. AKAN gulung tikar, alias wassalam.

Nah broh.. begitulah kira-kira tips tips yang bisa saya sampaikan. Tentunya pekerjaan apapun itu tergantung rezeki orangnya juga! Karena semua itu sudah ada yang mengatur, namun begitu semua bidang tentunya membutuhkan skill dan strategi sebagai bentuk ikhtiar. Jika semua sudah di usahakan dengan sebaik baik mungkin namun hasil belum maksimal, di situlah kita letakkan rasa pasrah kita’. TAWAKKAL, dan pada akhirnya kita akan menemukan nikmatnya sebuah keSABARan.

BERDO’A, BERPIKIR,  BERUSAHA, BERSABAR DAN TAWAKKAL  terus menerus tanpa berputus asa! Maka kita pasti BERJAYA. MAN JADDA WAJADA.  Wassalam…!

 

 

 

By: muket

 

2 respons untuk ‘STRATEGI SUKSES’ BISNIS SARI LAUT AYAM GORENG PINGGIR JALAN

Tinggalkan komentar